top of page
  • Gambar penulisRedaksi Media Gempa

Bupati Barru Suardi Saleh Akan Salurkan Bantuan Biaya Operasional 334 Mesjid Di Kabupaten Barru


MEDIAGEMPAINDONESIA.COM BARRU- Sebanyak 334 Masjid yang ada di Kabupaten Barru akan diberikan bantuan biaya operasional Ramadhan yang besarannya sesuai tingkatan, seperti masjid kabupaten, masjid kecamatan dan masjid desa.



Sementara, untuk bantuan perbaikan, tidak semua masjid mendapatkan bantuan. tergantung dari proposal yang masuk ke pihak Pemda, sejauh mana tingkat perbaikan dan pembangunan masjid.

Hal ini diungkapkan oleh Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si., saat melaksanakan safari Ramadhan malam ke 6, di mesjid Al Amin, lingkungan Puccanra, kelurahan Bojo Baru, kecamatan Mallusetasi, Senin (27/3/2023).



"Malam ini kami menyerahkan bantuan Amaliah Ramadhan, untuk kegiatan operasional Ramadhan dan bantuan pembangunan serta perbaikan masjid", ungkap Suardi Saleh dihadapan jamaah tarwih.


Tujuan Pemda memberikan bantuan pembangunan menurut Suardi Saleh, adalah untuk memudahkan umat muslim di kabupaten Barru dalam pelaksanaan ibadah.


"Jadi tinggal bagaimana panitia masjid berkreasi untuk membangun masjidnya", terangnya.


"Alhamdulillah saya sangat bersyukur, di masjid ini, barusan saya berkunjung ke masjid dengan jamaahnya yang ramai, sangat luar biasa. Mudah mudahan seiring perjalanan Ramadhan ini tetap ramai seperti malam ini dan memanfaarkan sepenuhnya kegiatan amaliah Ramadhan", imbuh Suardi Saleh.






Penulis: Anis Adriany

Editor : Mustafa Kamal

73 tampilan0 komentar
bottom of page