top of page
  • Gambar penuliszainal Munirang

Berbagi kasih Satgas Mobile Raider 300 Siliwangi bersama masyarakat Mayuberi

Papua-

Satgas Mobile Raider 300 Siliwangi, terus mempererat ikatan emosional Mayuberi. Kali ini dilaksananakan dengan berbagi kasih bersama masyarakat Mayuberi, Distrik Ilaga Utara, Kab. Puncak, Papua Tengah,

Rabu ( 12-07-2023 ).


Hal tersebut yang disampaikan Dansatgas Mobile Raider 300 Siliwangi, Letkol inf Afri Swandi Ritonga S.I.P dalam release tertulisnya di Distrik Ilaga, Kab. Puncak.


Dengan ketulusan hati dan pendekatan yang proaktif, Satgas Mobile Raider 300 Siliwangi telah berhasil mendapatkan kepercayaan dan dukungan penuh dari masyarakat Mayuberi. Mereka menyadari pentingnya menjalin kerja sama sesama insan warnganegara baik sesama masyarakat maupun terhadap aparat Keamanan dalam menjaga stabilitas dan keamanan di wilayah tersebut.


Salah satu kegiatan yang telah dilaksanakan adalah program membagikan makanan berupa nasi bungkus dan pelayanan kesehatan yang bertujuan untuk membantu masyarakat setempat yang membutuhkan. Satgas Mobile Raider 300 Siliwangi terus berupaya untuk saling berbagi dengan masyarakat dimanapun bertugas.


Komandan Satgas Mobile Raider 300 Siliwangi, Letnan Kolonel Inf Afri Swandi Ritonga, S.I.P., menyatakan komitmennya untuk terus berkontribusi dalam membangun hubungan yang harmonis dengan masyarakat Mayuberi.


Ia mengungkapkan, "Kami berupaya untuk selalu hadir dan mendengarkan kebutuhan masyarakat. Kami akan berusaha membantu masyarakat dalam segala asper sesuai dengan kemampuan optimal kami"

Masyarakat Mayuberi merasa terbantu dan terinspirasi oleh kehadiran Satgas Mobile Raider 300 Siliwangi. Mereka merasa bahwa kehadiran Satgas membawa perubahan positif dalam kehidupan sehari-hari mereka.


Salah seorang warga, Bapak Nay , mengatakan, "Kami sangat berterima kasih kepada Satgas Mobile Raider 300 Siliwangi. Mereka telah memberikan bantuan yang sangat berarti bagi kami".


Red ( MGI/RU )

10 tampilan0 komentar
bottom of page