top of page
  • Gambar penulisRedaksi Media Gempa

Media Harus Terdaftar Di Kesbanpol Jika Harus Mendapat Komfirmasi Lurah Bitowa Antang

Mak Lurah Bitowa, Kec. Manggala Antang makassar Alergi Media? Pasalnya Lurah Bitowa terkesan menghindar saat ingin di komfirmasi secara langsung terkait permasalahan yang terjadi pada warga yang mempertanyakan terkait kinerja Lurah Bitowa. Jum'at 26/04/2024.


Tim media sempat berbicara selama kurang lebih satu menit melalui sambungan telpon Whatshap, namun karna keadaan yang tdak memungkinkan sebab Bu lurah sedang menghadiri suatu acara jadi sepakat untuk dikomfirmasi secara langsung Senin yang akan datang 29 april 2024.


Namun tak berselang begitu lama Tiba- Tiba Lurah Bitowa mengirim pesan whatsahp, begini isinya, "lengkapi surat tugas dan data dirita , dengan tangan terlipat".


Lanjut "sop nya spt itu " dengan tangan terlipat.


Kemudian tim menjawab, Siap, Saya Pimpinan Redaksi Bu Di Media , Sudah Pasti Lengkap, dengan tangan terlipat juga.



Berselang Satu jam 20 menit, Lurah kembali mempertanyakan Kantor dan legalitas Kesbangpol sebagai sebagai syarat untuk bisa melakukan komfirmasi kepadanya, Yang jadi pertanyaan Sejak kapan ada media terdaftar di Kesbanpol?


"ktrnya dimn? apakah terdaftar di kesbangpol..klu lrngkap bersurat mq ke kelurahan" Jelas Lurah.


Kemudian Tim menjawab. "Semua Legalitas Tertera di Bokx Redaksi Bu Lurah Silahkan di cek termasuk Alamat, Bukan Lagi Terdaftar Kesbangpol Tapi Terdaftar Dikementrian Hukum Dan HAM RI, Bagaimana Caranya kita Bu Lurah kita Sudah Janji Hari Senin dikonfirmasi di Kantorta Sekarang Lain lagi, Kita suruh saya menyurat, Bicara 2 kali namanya itu Pantaskah seorang Lurah begitu.?


Lanjut, Sesungguhnya kami hanya Ingin Mengofirmasi Terkait Keluhan Warga, Kami Tidak minta di sugukan, Teh Atau Kopi. Hanya semata2 Untuk konfirmasi saja', Namun cuman dibaca tidak di balas.


Sementara hari ini Binmas Bitowa, saat dikomfirmasi media justru mengundang media untuk komfirmasi secara langsung, dan berhasil di komfirmasi di pekarangan Kantor lurah Bitowa, disaat itu pula tim media mencoba untuk mengomfirmasi bu Lurah namun tdak ditempat dan memutuskan untuk menghubungi terlebih dahulu.


Sebelum berita ini diterbitkan Lurah Bitowa Sudah dikomfirmasi melalui pesan whatshap terbaca dengan contren biru namun tidak merespon, meskipun begitu Media ini selalu membuka ruang sebagai hak Jawab.


(Ridwan U/Akmal)

108 tampilan0 komentar

Comentários


bottom of page