top of page
  • Gambar penulisRedaksi Media Gempa

Polres Toraja Utara Gelar Nonton Bareng bersama Warga Laga Tim Nasional Indonesia Lawan Uzbekistan Piala U23



TORAJA UTARA ~Demi Kecintaan terhadap Tim Nasional Indonesia Polres Toraja Utara Polda Sulsel bersama Forkopimda Kabupaten Toraja Utara akan menggelar nonton bareng (Nobar) laga Tim Nasional Indonesia menghadapi Uzbekistan pada babak semifinal Piala Asia U-23 2024.



Nonton Bareng tersebut akan digelar di Aula Mapolres Toraja Utara, pada hari ini Senin (29/04/2024) pukul 22.00 WITA.



Saat dikonfirmasi, Kapolres Toraja Utara AKBP Zulanda, S.IK.,M.Si, S.I.K mengajak Masyarakat membangun semangat tim dalam mendukung atlet Indonesia melalui nobar semifinal Piala Asia U-23.



“Ini adalah bentuk dukungan dan doa terhadap tim Indonesia yang lolos sampai semifinal Piala Asia U-23, semoga bisa meraih kemenangan menuju final,” Ucap Kapolres Toraja utara



Nobar ini, kata Kapolres, untuk mengobati rasa haus pencinta sepakbola tanah air khususnya warga Kabupaten Toraja Utara dan sebagai upaya memberikan hiburan bagi Masyarakat.



“Nobar akan Kami gelar secara terbuka di Aula Mapolres Toraja Utara, Kami sengaja menggelarnya di Aula guna mengantisipasi cuaca yang tidak menentu seperti turunnya hujan, mari kita ramaikan, semoga Timnas kita bisa melaju ke babak final piala AFC U-23,” ungkapnya.



Seperti diketahui Garuda muda baru saja mencetak sejarah dengan lolos ke semifinal Piala Asia U-23 usai menaklukkan Korea Selatan di babak perempat final dengan skor akhir 13-12 setelah bermain imbang 2-2 dan adu penalti 11-10.


(Ridwan U)

13 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page