top of page
  • Gambar penulisRedaksi Media Gempa

Taufan Pawe Undang Suporter Buka Puasa dan Sahur di Kota Parepare'


MEDIAGEMPAINDONESIA.COM, PARE-PARE - Perayaan juara Liga 1 2022/2023 PSM Makassar bakal digelar usai pertandingan PSM menjamu Borneo FC di Stadion Gelora BJ Habibie (GBH) Kota Parepare, Minggu malam, 16 April 2023.


Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (TP) mengundang suporter hadir dalam perayaan juara PSM Makassar di Kota Parepare “Saatnya kita berkumpul bersuka cita merayakakan PSM Makassar juara di Kota Cinta, Kota Parepare. Ini moment yang kita tunggu setelah 23 tahun lamanya,” ajak Taufan Pawe, Sabtu, (15-4-2023) Bagi suporter yang tidak bisa menyaksikan pertandingan di GBH, Taufan Pawe menyiapkan tempat nobar di Alun – alun Lapangan Andi Makassau, Kota Parepare.


Tak hanya itu, Pak Wali menyiapkan tempat istirahat bagi ratusan suporter di rumah pribadi, yang dijadikan Rumah Singgah untuk PSM, di Jalan Bau Massepe, Kota Parepare,Bahkan TP menyiapkan buka puasa hingga sahur untuk ratusan suporter PSM Makassar “Yang tidak memiliki tiket, kami menyiapkan nobar di Lapangan Andi Makkasau “Kita juga siapkan Rumah Singgah TP Untuk PSM untuk tempat istirahat suporter, Kita siapkan buka puasa dan sahur,” katanya.


Ketua Golkar Sulsel ini meyakini, perayaan juara PSM Makassar di Kota Parepare berjalan aman dan nyaman. Dirinya meyakini, seluruh suporter PSM Makassar membawa perasaan cinta dan damai.


“Kita datang ke kota cinta karena perasaan cinta kita untuk PSM Makassar, PSM dan suporternya tidak bisa dipisanhkan,Untuk itu mari kita rayakan juara ini dengan selalu menjaga keamanan dan kenyamanan di Kota Parepare,” pungkasnya. (*)








Mgi/Akmal

68 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page