top of page
  • Gambar penulisRedaksi Media Gempa

Kapolres Sinjai Gelar Sepak Bola Kamtibmas Untuk Menjalin Silaturahmi Dengan Warga!


MEDIAGEMPAINDONESIA.COM, SINJAI - Dalam upaya memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah,S.Ik mengadakan Tour Sepak Bola Kamtibmas. Giat

ini menjadi langkah inovatif untuk meningkatkan kedekatan antara Polisi dan warga sambil menyampaikan imbauan terkait kamtibmas.


Seperti hari ini Jumat (23/11/23), Kapolres Sinjai kembali menggelar pertandingan sepak bola kamtibmas dilapangan Pattongko, Desa Pattongko, Kecamatan Tellu Limpoe, Kabupaten Sinjai.


Tour Sepak Bola Kamtibmas diadakan diberbagai wilayah Kecamatan se Kabupaten Sinjai, namun hari ini di Desa Pattongko, Kecamatan Tellulimpoe melibatkan anggota Polres Sinjai melawan tim sepak bola warga desa pattongko.


Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah,S.Ik berharap agar kegiatan ini tidak hanya menciptakan suasana kebersamaan, tetapi juga menjadi wadah bagi masyarakat untuk berinteraksi secara positif dengan Polisi.


"Kami menjalin kedekatan dengan warga, Kami ingin menjadi bagian dari komunitas, mendengar permasalahan mereka, dan bersama-sama mencari solusi,tour Sepak Bola Kamtibmas adalah cara kami untuk mendekatkan diri kepada masyarakat," ujar Kapolres Sinjai.


Pertandingan Sepak Bola kamtibmas ini dimana tempat para pemuda setempat sering berkumpul menyalurkan hobi melalui sepak bola, Kegiatan ini bukan hanya sekadar pertandingan sepak bola, melainkan juga ajang silaturahmi antara Polisi dan warga. Tuturnya.


Setelah pertandingan, Kapolres Sinjai juga menyampaikan imbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat. Pesan-pesan tersebut disampaikan dengan santai dan mudah dicerna, sehingga mudah dipahami oleh semua lapisan masyarakat yang hadir.


"Kami ingin masyarakat merasa bahwa Polisi adalah sahabat dan mitra mereka. Dengan bersama- sama menjaga kamtibmas, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk semua," tambahnya.


Acara berakhir dengan suasana kebersamaan yang positif antara kepolisian dan masyarakat, Kapolres Sinjai mengatakan bahwa tour sepak bola kamtibmas sudah menjadi agenda rutin untuk menjaga momentum kedekatan bersilaturahmi dengan warga. Pungkasnya...


Mgi /Ridwan Umar

35 tampilan0 komentar

Postingan Terkait

Lihat Semua
bottom of page