top of page
  • Gambar penulisRedaksi Media Gempa

Kalapas Makassar Resmi Melepas Mahasiswa KKPH FH. UMI Makassar


MEDIAGEMPAINDONESIA.COM MAKASSAR -Kepala Lembaga Pemasyarakatan, Teguh Pamuji resmi melepas mahasiswa KKPH Fakultas Hukum Universitas Muslim Indonesia yang telah selesai melaksanakan KKPH di Lapas Makassar selama 30 hari. Rabu (10/1/24)


Bertempat di media center Lapas Makassar pelepasan mahasiswa yang telah melakukan kegiatan Kuliah Kerja Profesi Hukum (KKPH) dari Universitas Muslim Indonesia Makassar, Angkatan 72 di Lapas Makassar sebanyak 5 Orang.


Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Makassar menyampaikan terima kasih telah menjadikan Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Makassar sebagai tempat Kuliah Kerja Profesi Hukum (KKPH)


“Semoga ilmu dan pengalaman mahasiswa yang diperoleh selama KKPH di Lapas Makassar yang berkaitan dengan pembinaan terhadap warga binaan dapat memberikan kontribusi dan bermanfaat dalam upaya pembangunan bangsa dan negara.” Ucap Teguh


diwaktu yang sama, Kepala Pusat KKN UMI Makassar, Muhammad Yusril Lukman menyampaikan ucapan terima kasih dari atas kesempatan menerima dan membimbing mahasiswa selama KKPH di Lapas Makassar.


Turut hadir di kegiatan ini Kepala Bagian Tata Usaha, Kepala Seksi Bimbingan Pemasyarakatan, dan Kepala Subag Kepegawaian Lapas Makassar. Kegiatan ini ditutup dengan foto bersama.


(Mgi/Ridwan U)

7 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page