top of page
  • Gambar penulisRedaksi Media Gempa

Kalapas Makassar Buka Turnamen Olahraga Antar Blok Warga Binaan Pemasyarakatan




Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Makassar, Teguh Pamuji membuka secara resmi Turnamen Olahraga Antar Blok Hunian Warga Binaan Pemasyarakatan dalam rangka Perayaan Natal Tahun 2023, Kamis (19/10/2023) bertempat di Lapangan Olahraga Lapas Kelas I Makassar.


Kepala Bidang Kegiatan Kerja, Romiwin Hutasoit selaku ketua panitia melaporkan ada 3 (tiga) perlombaan yang akan digelar untuk Warga Binaan. Beliau mengungkapkan bahwa kegiatan ini juga merupakan sarana pembinaan untuk WBP.


“Pelaksanaan Turnamen dimulai pada hari ini juga, tanggal 19 Oktober 2023. Adapun beberapa Pertandingan yang akan diperlombakan antara lain : Bola Volly, Sepak Takraw, dan Bola Basket.” Ucap Romiwin


Selain untuk perayaan Natal Tahun 2023, pelaksanaan turnamen olahraga ini juga diharapkan menjadi ajang silaturahmi untuk memupuk kekompakan dan jiwa solidaritas antar WBP.


Dalam Sambutannya Kalapas Kelas I Makassar, Teguh Pamuji mengharapkan agar seluruh peserta turnamen olahraga dapat berjalan dengan baik dengan tetap menjunjung tinggi sportivitas serta menjadikan kesempatan ini sebagai kesempatan untuk memupuk rasa kebersamaan, dan sebagai sarana hiburan di dalam Lapas.


“Diharap kepada panitia dan petugas Lapas Makassar untuk mengawasi pertandingan agar berjalan dengan aman dan tertib hingga selesai.” Tegasnya


Kegiatan tersebut diakhiri dengan pukulan pertama bola voly oleh Kalapas Makassar sebagai simbol dimulainya Turnamen Olahraga dalam rangka perayaan Natal Tahun 2023.


Mgi/Ridwan Umar

8 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page