top of page
  • Gambar penulisRedaksi Media Gempa

Gowa Racing Team (GRT) Gelar Musyawarah Besar dan Jalin Kembali Tali Silaturahmi



MEDIAGEMPAINDONESIA.COM GOWA - Komunitas Club motor Gowa Racing Team (GRT) menggelar musyawarah besar dan mempertemukan club club motor legend yang ada digowa dari berbagai zaman dan dari berbagai merk motor.



Gelaran penting dari berbagai club motor legend ini yang akan bertemu dan menjalin kembali ikatan tali silaturahim ini rencana akan skalian menjadikan sebagai musyawarah besar dan akan membentuk kembali komunitas motor antara para club motor legend dan pembalap legend yang ada di gowa. Sabtu 4/03/2023.




" Besok rencana nya kami akan kumpul ditaman sultan gowa sekitar 60 orang dari berbagai club motor legend dan para pembalap pembalap legend yang ada di kabupaten gowa." ucap Syarifuddin SH, Dg.Labbang

Acara Pertemuan antara club motor legend ini tak lain adalah untuk melaksanakan musyawarah bersama yang berlangsung dan bertujuan menjalin kembali ikatan tali silaturahmi antara club club motor legend yang ada dikabupaten gowa.



" Insya Allah besok pada hari sabtu jam 9 pagi kami akan berkumpul bersama untuk bersilaturahmi dan akan beriringan menuju tanjung bayam melaksanakan musyawarah bersama." tutup Syarifuddin.




Ridwan U

42 tampilan0 komentar
bottom of page