top of page
  • Gambar penulisRedaksi Media Gempa

Seleksi pemain Liga 3 untuk PS Sultan Jaya berjalan Tanpa Kendala


MEDIAGEMPAINDONESIA.COM, Gowa - Panasnya terik matahari di lapangan tanah bangka kabupaten Gowa tak membuyarkan semangat para pengurus PS Sultan Jaya, begitupula dengan pemain yang akan mengikuti seleksi liga 3.


Melihat antusias seluruh pemain yang siap mengikuti seleksi dengan semangat dan harapan bisa terpilih nantinya. Adapun peserta yang hadir jumlahnya 40 orang dari berbagai daerah di SulSel seperti Makassar, Bulukumba, Gowa dan Palopo.


Saat di temui di lokasi, Head coach Erwin Jordan di dampingi Assten Coach Sandy mengatakan seleksi pemain ini untuk mengisi posisi Skuadi di PS Sultan Jaya yang akan bermain di liga 3 pada tahun ini, perburuan pemain ini hanya di laksanakan sehari saja mengingat waktu yang sangat sempit sekali, jadi harus benar-benar focus dan teliti melihat pemain agar tidak salah memilih pemain.


Manager Tim Muhammad Datariansyah Indra S,H, M,H berharap Tim ini bisa bermain dengan baik dengan hasil yang maksimal.


"ini adalah panggung bagi adik-adik pemain sepakbola, kami hanya sebagai supporting saja untuk membantu menyalurkan bakat dan talenta pemain-pemain yang sebenarnya sudah siap bertanding tapi karena panggung atau club sepakbola yang terbatas, Inshaa Allah saya yang baru masuk dalam Dunia sepakbola akan siap membantu pemerintah dalam program percepatan peningkatan sepakbola prestasi", imbuhnya.


Setelah melihat dan menganalisis pemain, pengumuman pemain yang terpilih lolos seleksi sebanyak 18 orang di informasikan pada hari itu juga di lapangan tanabangka Kabupaten Gowa yang siap untuk latihan.(R)

38 tampilan0 komentar
bottom of page