top of page
  • Gambar penulisRedaksi Media Gempa

Raheem Sterling, Capten baru The Blues




Pelatih The Blues Thomas Tuchel harus menjadikan Raheem Sterling sebagai kapten Chelsea setelah melihat apa yang telah dicapainya di Manchester City, menurut Trevor Sinclair.


Dengan kedatangan pemain baru chelsea, Raheem Sterling dapat mengancam Cesar Azpilicueta yang merupakan kapten The Blues saat ini.


The blues, mendatangkan Raheem Sterling dengan bantrol seharga 50 juta pounds atau setara dengan (Rp 898 Miliar).


Termasuk bonus dari Manchester City dan pemain internasional Inggris itu memiliki segudang pengalaman, dengan karier lebih dari 10 musim di Premier League untuk City dan Liverpool.


Cesar Azpilicueta yang merupakan kapten The Blues saat ini diragukan bakal bertahan di Stamford Bridge. Setelah satu dekade berada di London Barat, bek Spanyol itu berniat mengakhiri kariernya dan bergabung dengan Barcelona.


Sementara itu, Raheem Sterling baru saja bergabung dengan Chelsea seharga 50 juta pounds (Rp898 miliar) termasuk bonus dari Manchester City dan pemain internasional Inggris itu memiliki segudang pengalaman, dengan karier lebih dari 10 musim di Premier League untuk City dan Liverpool.


Raheem Sterling, penyetang asal london yang saat ini berusia 27 tahun di posisi penyerang dia memiliki bakat dan pencapainan yang luar biasa. Dia memperoleh empat medali juara Primier League selama di Etihad Stadium, serta juga pernah menjuarai Piala FA dan lima trofi di Piala Liga Inggris.


Pelatih The Blues Trevor Sinclair pun berpendapat bahwa pemain pendatang baru Sterling cukup layak untuk mengemban ban kapten di Stamford Bridge jika Azpilicueta akhirnya meninggalkan klub.


Sementara itu, Cesar Azpilicueta yang merupakan kapten The Blues saat ini diragukan bakal bertahan di Stamford Bridge. Setelah satu dekade berada di London Barat, bek Spanyol itu berniat mengakhiri kariernya dan bergabung dengan Barcelona.


Courtesy: Yudhi Kaswandi

7 tampilan0 komentar
bottom of page