• Redaksi Media Gempa

Manchester United Lawan Atletico Madrid, Tanpa Chritiano Ronaldo


MEDIAGEMPAINDONESIA.COM, Makassar – Dalam laga pertandingan uji coba melawan Atletico Madrid Nama Cristiano Ronaldo tidak ada dalam daftar pemain Manchester United, Sabtu (30/7), di Oslo, Norwegia. Pemain asal Portugal itu juga diragukan akan tampil dalam pertandingan persahabatan hari Minggu melawan Rayo Vallecano.


Hal ini membuat masa depan mantan pemain Real Madrid itu di Manchester United pun makin diragukan.

Sementara itu, nama Cristiano Ronaldo belum juga mengisi skuad Manchester United pada masa pramusim ini. Wajah baru Christian Eriksen, Tyrell Malacia dan Lisandro Martinez telah dimasukkan dalam tim untuk perjalanan ke Oslo.


Diakhir Musim sebelumnya diberitakan, Cristiano Ronaldo tetap ingin meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer pemain musim panas ini meski telah melakukan pertemuan dengan manajemen Manchester United.


Ronaldo sebelumnya dikabarkan bersama agennya Jorge Mendes telah bertemu manajemen Manchester United di Carrington Selasa kemarin. Namun sikap pemain asal Portugal itu tidak berubah.

Christiano Ronaldo berkeinginan untuk hengkang dari Manchester United karena ingin bermain di Liga Champions musim ini dan memenangkan trofi utama. Manchester United hanya turun di kejuaraan Liga Europa musim ini.


Di sisi lain, Manchester United enggan untuk melepas pemain berusia 37 tahun tersebut setelah Ronaldo absen dari tur pramusim klub di Thailand dan Australia karena alasan keluarga.


Selain itu, Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas ini tidak memiliki banyak opsi klub untuk menjadi pelabuhan selanjutnya setelah Chelsea, Bayern Muenchen, dan Atletico Madrid menyatakan tidak memiliki niat untuk memboyong mantan pemain Real Madrid itu.


Cristiano Ronaldo kembali membela Manchester United pada awal musim 2021/22 setelah sebelumnya meraih kesuksesan bersama Real Madrid dan Juventus dalam kurun waktu 12 tahun setelah meninggalkan Old Trafford pada musim panas 2009.


Pada musim lalu, Ronaldo tercatat menjadi bagian penting one time dari Manchester United dengan mencatatkan 39 penampilan dan menyumbangkan 24 gol serta tiga assist di segala ajang. Ronaldo sebenarnya diharapkan tetap bertahan di Manchester United di bawah kendali pelatih anyar Erik ten Hag. Namun dia ngotot ingin hengkang karena Manchester United tak bermain di Liga Champions.


Ini adalah Daftar 20 Pemain Manchester United ke Oslo

Kiper: David De Gea, Tom Heaton, Matej Kovar.

Bek: Diogo Dalot, Victor Lindelöf, Harry Maguire, Tyrell Malacia, Lisandro Martínez, Alex Telles.

Gelandang: Christian Eriksen, Bruno Fernandes, Fred, James Garner, Scott McTominay, Facundo Pellistri, Donny van de Beek.

Penyerang: Anthony Elanga, Anthony Martial, Marcus Rashford, Jadon Sancho

Sama.


Courtesy: Yudhi Kaswandi

11 tampilan0 komentar