top of page
  • Gambar penulisRedaksi Media Gempa

Ketua IKA Stemzha Darmawangsyah Muin bersama ribuan alumni lainnya gelar reuni akbar dikota Malino


MEDIAGEMPAINDONESIA.COM, GOWA - Wakil ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Darmawangsyah Muin menggelar jalan sehat bersama ribuan alumni Stemzha Makassar atau STM 1 Makassar yang kini berganti nama menjadi SMK 2 Makassar. Minggu, 4 juni 2023


Dalam kegiatan yang digelar dikota Malino kabupaten Gowa ini, berbagai angkatan ikut ambil bagian, mulai dari angkatan tahun 77 hingga angkatan 2022. Ribuan peserta jalan sehat ini mengambil titik star di depan PLN Malino dan finis di hutan pinus wisata Malino.


Setiba di hutan pinus wisata Malino, ribuan peserta dan juga wisatawan lainnya dihibur oleh penampilan berbagai artis ibukota diantaranya Diva KDI, Lidya Akademi, Ati kodong dan Band Sugar Daddy.


Kegiatan jalan sehat ini adalah rangkaian dari kegiatan reuni akbar yang digelar oleh Ikatan keluarga Alumni (IKA Stemzha) dan juga sekaligus digelar musyawarah besar (Mubes) IKA Stemzha . Darmawangsyah Muin sendiri adalah ketua IKA Stemzha pada periode sebelumnya dan pada Mubes yang digelar Sabtu, 3 Juni 2023 di Malino ini, Darmawangsyah Muin kembali terpilih berdasarkan hasil mufakat dari delegasi seluruh angkatan.


Peserta reuni akbar tidak hanya mendapat hiburan dari artis ibu kota, tetapi seluruh peserta juga dimanjakan dengan berbagai hadiah menarik. Salahsatu panitia mengatakan bahwa, seluruh hadiah yang dikeluarkan adalah sumbangan dari seluruh angkatan dan juga ketua IKA Stemzha.


Mgi(Ridwan Umar)

168 tampilan0 komentar
bottom of page